Halaman

Jumat, 10 Agustus 2012

PENAHAN NAFSU LAPAR YANG ALAMI


 


PENAHAN NAFSU LAPAR


Hoodia, siapa yang pernah mendengar tanaman ini? Saya rasa banyak diantara Anda yang belum pernah mendengar kata-kata “Hoodia”. Padahal tanaman ini memiliki banyak sekali manfaat yang juga berguna bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.

Hoodia adalah tanaman sejenis kaktus yang tumbuh di afrika selatan dan memiliki fungsi yang menurut saya sangat menarik, yaitu menahan nafsu makan.
Berapa banyak dari Anda yang sedang menjalankan program fat loss kesulitan menahan nafsu makan? Godaan untuk menyantap makanan manis seperti kue dan cake seringkali tidak bisa ditahan, apalagi gorengan yang terlihat sangat lezat.
Disinilah Hoodia dapat membantu Anda. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi Hoodia mengurangi konsumsi makanan setiap harinya sebesar 1000 kalori, bayangkan Anda dapat mengurangi nafsu makan sehingga asupan kalori Anda berkurang 1000 kalori tiap harinya. Menarik bukan?
Setelah penjelasan di atas, mungkin ada beberapa dari Anda yang berpikir, apakah mengkonsumsi Hoodia itu aman? Bagaimana Hoodia bekerja? Hoodia merupakan tanaman alami yang bekerja dengan cara mempengaruhi hypotalamus, bagian otak Anda yang berfungsi untuk merasakan keinginan untuk mengkonsumsi makanan manis. Ketika Anda mengkonsumsi makanan manis, gula darah Anda akan naik dan memberi sinyal bahwa Anda mulai merasa kenyang. Sedangkan ketika Anda mengkonsumsi Hoodia, sinyal tersebut diperkuat sehingga Anda tidak perlu mengkonsumsi makanan manis dalam jumlah banyak untuk merasa kenyang.
APAKAH ANDA TIDAK BISA LAPAR?
Tentu saja bisa, rasa lapar adalah salah satu alat yang berguna untuk tetap bertahan hidup, Hoodia tidak mempengaruhi hal ini, tetapi mempengaruhi nafsu makan berlebih, atau yang lebih disebut “Sugar craving”, yaitu keinginan untuk mengkonsumsi makanan manis secara terus menerus yang seringkali menghambat program diet Anda.
Walaupun tidak ada obat ajaib untuk mengurangi berat badan Anda secara instan, Hoodia merupakan salah satu suplemen alami yang berguna untuk mengurangi nafsu makan dan membuat Anda lebih mudah untuk menjalankan program diet.

INGAT ! LANGKAH YANG SALAH JUSTRU MERUSAK TUBUH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar