Halaman

Sabtu, 28 Juli 2012

BODY WEIGHT TRAINING ALA ROBERT PATTINSON

 INI DIA SANG "VAMPIR"
Siapa yang tidak mengenal Robert Pattinson? Meski sudah sempat membintangi banyak film, namun karir Pattinson benar-benar menanjak saat ia membintangi film berjudul Twilight yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama.
Sebagai seorang aktor muda, menjaga kebugaran dan bentuk tubuh adalah hal wajib bagi aktor bernama lengkap Robert Thomas Pattinson ini. “ Berlari dan kickboxing adalah olahraga favorit saya,” tuturnya.
Pecinta spaghetti ini mengatakan bahwa memiliki tubuh ideal bukanlah perkara mudah. “ Tubuh saya harus tetap berada dalam bentuk yang ideal, karena setiap peran yang saya mainkan menuntut seperti itu. Saya harus lebih rajin berlatih dan mengurangi makanan favorit saya,” imbuhnya.
Berbeda saat ia bermain dalam serial Twilight, dalam film terbarunya yang berjudul Bel Ami, Pattinson diwajibkan menambah massa ototnya agar terlihat lebih maskulin. Sang “vampir” idola remaja ini pun diwajibkan untuk mengonsumsi makanan tinggi protein 5-6 kali sehari. Makanan tersebut di antaranya adalah daging tanpa lemak, susu kedelai, dan putih telur.
Selain berlari dan kicboxing, pria 26 tahun ini juga kerap melakukan bodyweight training di lokasi syuting. “ Kegiatan di lokasi syuting cukup padat, sehingga saya memilih circuit training untuk menghemat waktu. Jump squat, crunches, jumping lunges, dan squats adalah latihan yang biasa saya lakukan di lokasi syuting. Biasanya masing-masing saya lakukan sebanyak 10-15 repetisi,” ungkap kekasih Kristen Stewart ini.

INGAT ! OTOT DIDAPATKAN DARI PENGULANGAN LATIHAN YANG TERUS-MENERUS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar