Halaman

Selasa, 24 Juli 2012

9 POSISI SEX YANG JUGA SEKALIGUS BEROLAHRAGA !

POSISI SEX SEKALIGUS OLAHRAGA
Satu hal penting untuk mempererat keharmonisan rumah tangga adalah bereksperimen di tempat tidur! Semua pasangan pasti akan melakukan ini untuk mencegah kebosanan dalam bercinta.
Nah, tahukah Anda bahwa posisi tertentu dalam bercinta dapat membantu meningkatkan pembakaran kalori tubuh Anda? Berikut ini 9 posisi bercinta yang siap membakar kalori Anda.
  1. Missionary Stacy Berman, pelatih kebugaran serta pemilik Stacy’s Boot Camp mengatakan, “Semuanya tergantung pada antusiasme Anda. Jika Anda melakukannya dengan semangat dan benar, missionary style amatlah baik melatih kekuatan otot perut, punggung dan pinggul atau core muscles,”
    Core muscles ini lazim juga disebut sebagai batang tubuh. “Saat pasangan Anda melakukan gerakan menekan balaslah dengan gerakan menekan juga. Aksi ini efektif melatih batang tubuh dan kalori pun mulai terbakar. Lakukanlah gerakan buttock squeezes atau mengerutkan bokong Anda yang akan memberikan gerakan meremas penis pasangan saat penetrasi ke dalam vagina.” tambahnya.
  2. Doggy Style
    Posisi ini juga efektif melatih batang tubuh karena Anda harus terus menjaga kestabilan posisi di empat sudut. Demikian ungkap Stacy Berman, yang juga menjelaskan bahwa posisi ini bisa melatih keseluruhan otot paha. Dengan sedikit modifikasi, Anda juga bisa menguatkan otot lengan. “Ketimbang meletakkan tangan di atas tempat tidur, sebaiknya taruh di dinding depan Anda, untuk menopang tubuh bagian atas. Teknik ini akan melatih otot lengan dan tubuh bagian atas,” tambah Berman.
  3. Cowgirl “Gaya ini menuntut si wanita seolah-olah sedang berolahraga berkuda. Anda akan memperkuat otot perut bagian bawah dan pelvic. Sebagai tambahan supaya latihan lebih intens, Anda bisa melakukan posisi jongkok untuk melatih bokong, kaki dan pinggul,” ujar Yvonne K. Fulbright, penulis buku Touch Me There!
    Menggabungkan variasi dengan gerakan duduk dan jongkok akan menguras tenaga Anda lebih banyak. Dengan begitu, keringat lebih terkuras dan kalori yang terbakar bertambah banyak. Plus lakukan sambil menatap mata pasangan. Percayalah, ini akan mendongkrak stamina Anda!
  4. Lotus
    Gaya ini tidak jauh berbeda dengan missionary, gaya bercinta lotus juga termasuk gaya dengan posisi seks pasif. Meski demikian, gaya bercinta ini juga melatih serangkaian otot tubuh Anda. Batang tubuh akan bekerja menjaga keseimbangan tubuh. Saat menjepit si dia, kencangkan otot paha agar kenikmatan bercinta teraih lebih dahsyat lagi!

  • Standing
    Sebelum melakukan posisi ini, cek dulu stamina pasangan Anda. Apakah ia kuat melakukannya? Karena di posisi ini, si pria harus menopang dan mengangkat tubuh wanita. Jika pasangan mampu, maka Anda bisa melakukan latihan yang sangat efektif dengan posisi ini. Otot yang dilatih adalah batang tubuh, kaki bagian atas dan bawah.
    “Yang jelas, Anda harus mempunyai stamina bagus karena Anda juga harus berdiri dan menjaga keseimbangan. Sebagai tambahan Anda juga bisa melatih area lengan dengan bertopang pada dinding,” saran Britton.
    Sebagai latihan awal, Anda bisa bersandar pada dinding. Saat bercinta dalam posisi ini, biarkan punggung Anda tetap menempel di dinding. Dengan begitu si dia dan Anda sendiri bisa lebih mudah dalam menjaga keseimbangan.
  • Scissors
    Gaya ini boleh dibilang paling santai dan kurang menguras tenaga, demikian pendapat Britton. Tetapi jangan khawatir, walau begitu masih ada otot yang bisa dilatih. Memang, gaya ini disarankan untuk pasangan yang sudah merasa lelah setelah bekerja seharian.
    “Dengan posisi kaki Anda dan si dia saling bersilangan, maka Anda berdua leluasa bergerak. Saat melakukan posisi ini Anda bisa melatih kekuatan paha dalam. Kencangkan paha dalam, maka otot perut dan punggung Anda pun otomatis ikut terlatih,” jelas Berman.
  • Bridge
    Posisi bridge ini, menuntut wanita menghadap ke atas, menggunakan seluruh tangan dan kaki untuk menyangga beban tubuh. Jadi, posisi ini tidak disarankan bagi Anda yang stamina dan powernya masih buruk. “Posisi ini sangat berat dan hanya cocok bagi Anda yang sudah advance dalam berolah tubuh. Tetapi posis ini praktis akan melatih hampir semua bagian otot Anda, mulai dari batang tubuh, bokong, paha, biceps, triceps, perut, serta betis,” kata Britton.
  • Arch
    Posisi ini boleh disebut sebagai modifikasi dari gaya bridge, tetapi sang wanita bisa beristirahat sejenak dengan merebahkan punggung ke tempat tidur. “Kaki Anda tetap harus bekerja untuk menopang beban tubuh. Posisi ini menambah kekuatan batang tubuh dan otot paha,” lanjut Britton.
  • Lunges
    Sering malas berlatih lunges? Jika selama ini Anda paling malas mempraktekan lunges di pusat kebugaran. Minta si dia berbaring telentang, dan Anda akan berada di atas dalam posisi lunges. Lalu, lakukan gerakan lunges, tentunya. “Posisi ini asik untuk melatih paha depan, kaki bagian depan, paha belakang, batang tubuh dan bokong,” jelas Berman.
    “Juga akan melatih stabilitas otot kaki Anda, serta paha dalam dan luar. Bukan itu saja, otot pinggul juga akan lebih kuat dan lentur.”
  •  Selamat mencoba!

    INGAT ! COBA SAMA YANG SAH YA !!!
  • 1 komentar:

    1. terimaksaih anda telah memberikan informasi yang bermanfaat bagi banyak orang dan juga saya pribadi, dengan sensasi sex saya juga menjual Obat Kuat Viagar Asli dan berbagai Sex Toys Terbaru dan Alat Bantu Sex Pria Wanita Terbaru Untuk Sensasi sex yang Luar Biasa, Terimakasih infonya pak, salam sejahtera

      BalasHapus