Laman

Senin, 23 Juli 2012

RATAKAN DAN INDAHKAN PERUT ;)


PERUT RATA, BIKIN MAKIN TAMPAK INDAH :)
Tips Latihan untuk mengecilkan dan meratakan perut
Banyak wanita yang mengeluhkan perutnya yang besar dan berusaha keras mengecilkan perut mereka. Namun, tak jarang dari mereka, terutama para wanita yang pernah melahirkan, mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah dapat memiliki perut yang indah, sekeras apapun usaha mereka. Tetapi, banyak juga wanita yang telah memiliki anak-anak tetap mampu mengecilkan perut mereka dan mendapatkan perut yang rata dan indah.
Masalah yang Anda hadapi bukanlah karena Anda tidak memiliki otot perut yang baik, tetapi karena otot perut Anda masih tertutup oleh kelebihan lemak dalam tubuh. Maka, bakarlah kelebihan lemak dalam tubuh Anda, lakukan latihan teratur, dan tunggu sampai saatnya otot perut indah Anda perlahan-lahan akan terbentuk.
Jika Anda termasuk orang yang sejak lama berharap untuk memiliki perut yang tampak indah dan seksi, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan, dan juga beberapa hal yang harus Anda hindari:
  1. Kardio
    Latihan kardio atau aerobik mengakibatkan metabolisme tubuh Anda aktif untuk membakar lemak. Dengan meningkatnya pembakaran lemak, maka lemak tubuh Anda perlahan akan berkurang sehingga membantu proses mengecilkan perut Anda. Jadi, lakukanlah latihan kardio dengan berjalan cepat, jogging, atau berjalan kaki, maupun latihan lain yang Anda sukai terutama saat kondisi perut Anda kosong, juga setelah sesi latihan beban Anda.
  2. Interval Training
    Interval training seringkali dianggap sebagai salah satu metode paling efektif untuk perkembangan otot perut, baik bagi pria maupun wanita. Lakukan latihan sesuai dengan tingkat kebugaran Anda. Misalnya, jika Anda sedang melakukan jogging, lakukan sprint selama sekitar lima belas detik, kemudian kembali jogging untuk lima belas detik berikutnya, ulangi secara terus menerus dan berkala. Latihan ini akan membakar lemak lebih banyak, sehingga sangat baik dalam program mengecilkan perut Anda.
  3. Latihan Daya Tahan
    Latihan daya tahan atau endurance merupakan aspek penting dari latihan otot perut untuk pria dan wanita pada umumnya. Hal yang unik dari latihan ini adalah bahwa Anda perlu melakukan jenis latihan ini dengan seluruh kekuatan tubuh yang terfokus dalam pikiran, bukan sekedar untuk otot perut saja. Maksudnya, pikiran yang kuat akan membuat tubuh Anda merespon hal yang sama, dan membuat Anda merasa lebih kuat dan memiliki daya tahan yang lebih hebat.
Anda perlu untuk melatih semua otot dalam tubuh Anda untuk mempercepat pembakaran lemak. Sebelum Anda dapat mulai membentuk otot perut, Anda harus terlebih dahulu harus membuang kelebihan lemak dalam tubuh. Untuk itu, diperlukan latihan menyeluruh pada setiap bagian tubuh Anda.
Latihan menggunakan beban berat adalah bentuk latihan daya tahan yang baik. Pastikan Anda melakukan latihan ini dengan teknik yang baik dan benar.
Apa Yang Tidak Boleh Dilakukan?
Jangan terburu-buru membuat keputusan dengan menghabiskan banyak uang membeli peralatan olahraga yang mengklaim dapat mengecilkan perut Anda dengan instan. Lebih baik Anda lakukan latihan beban dan kardio dengan teratur agar hasilnya lebih optimal. Hindari kebiasaan bermalas-malasan karena mengakibatkan tubuh Anda tidak aktif yang dapat membahayakan kesehatan Anda, serta akan menghambat keberhasilan program Anda untuk mengecilkan perut dan mendapatkan perut yang indah.
Jadi, apakah Anda masih tidak peduli dengan perut Anda? Lakukan latihan sekarang juga, bentuk otot perut Anda menjadi lebih indah dan menawan!

INGAT ! KEINGINAN DIDAPAT DARI USAHA !!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar